Kamis, 25 November 2010

kegiatan bisnis di Indonesia

KEGIATAN BISNIS di INDONESIA
kegiatan bisnis di Indonesia tumbuh dengan sangat pesat. Pelaku-pelaku bisnis baru bermain di berbagai bidang, mereka memaanfaatkan setiap kesempatan dan peluang yang ada. Pelaku bisnis sekarang bukan hanya orang tua atau mereka yang bekerja tapi remaja kini pun banyak yang mulai mencoba berbisnis. Bisnis-bisnis yang sebelumnya kurang  dinikmati sekarang justru sangat berkembang dengan didukungnya kemajuan teknologi. Karena kemajuan teknologi  khususnya di bidang handphone dan internet.
Pelaku bisnis beramai-ramai berusaha menarik konsumen di bidang ini karena minat masyarakat pada dunia internet dan handphone sangat tinggi.  Banyak produsen memanfaatkan kesempatan ini dengan menawarkan berbagai macam handphone cangih dengan harga terjangkau. Namun banyak produsen sekarang yang hanya mementingkan promo gila-gilaan tanpa memikirkan kualitas, ya seperti handphone- handphone canggih yang mereka tawarkan dengan harga terjangkau namun handphone tersebut cepat rusak atau aplikasi-aplikasi yang ditawarkanpun tidak bisa digunakan. Sama saja itu percuma kan? harusnya menurut saya produsen-produsen masa kini tidak hanya mencari keuntungan saja tapi mereka sebagai pembisnis harusnyapun memikirkan kepuasan konsumen. Mereka juga tidak lupa melirik pemberian tarif penggunaaan internet semurah mungkin namun tetap saja yang murah tapi sinyal jelek.
Dengan kemajuan teknologi bisnis di Indonesia menjadi sangat lancar. Dan karena sangat dibutuhkannya Internet pada zaman sekarang membuka peluang untuk mereka yang ingin berbinis untuk membuka warung internet. Internet juga membuka peluang kepada remaja untuk mencoba berbisnis kecil-kecilan seperti membuka online shop.










sumber inspirasi: http://ixl41.blogspot.com/2008/04/perkembangan-bisnis-di-indonesia-10.html

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda