Senin, 22 November 2010

tugas daspem 1


Taktik penjualan blackberry

Setting :
Setting penjualan blackberry:
Perusahaan menetapkan sasaran/tujuan untuk menetapkan target keuntungan yang di program agar mengalami peningkatan keuntungan yang terus meningkat. Dengan campur tangan dari petinggi-petinggi perusahaan agar mendapatkan target, dan dengan jasa dari para pegawai perusahaan dan akhirnya terciptalah target dari penjualan gadget tersebut.
Marketing :
Marketing mix adalah seperangkat alat pemasaran taktis yang dapat dikendalikan produk, harga, tempat dan promosi yang dipadukan oleh perusahaan untuk menghasilkan respon yang diinginkan untuk mencapai target market.
Promotion:
merupakan salah satu variabel dalam bauran pemasaran yang perlu dilaksanakan oleh perusahaan dalam memasarkan produk dan jasa.

Marketing penjualan blackberry :
Strategi pemasaran yang dilakukan perusahaan adalah berupa, produk sebagai objek pemasaran, analisis terhadap harga untuk produk, kegiatan distribusi yang dijalankan, melakukan berbagai kegiatan yang berbau promosi.

DIFERENSIASI :
Diferensiasi berarti bahwa suatu produk atau jasa memiliki tidak saja keberbedaan dengan produk atau jasa yang sudah ada, melainkan juga merupakan titik keunggulan dibandingkan yang lainnya itu. Tetapi, diferensiasi tidak berarti ‘asal berbeda’, sehingga kalau sudah berbeda berarti pasti memiliki titik keunggulan yang dimaksud

Diferensiasi penjualan blackberry :

Perusahaan menawarkan berbagai macam fitur-fitur canggih modern yang sangat membedakan produk ini dengan handphone atau gadget-gadget yang lainnya yang ada. Dengan adanya sistem-sistem  yang sangat dibutuhkan oleh para eksekutif, dari mulai komunikasi jarak jauh, pencarian dalam web,media-media, dan dengan bentuk yang menarik perhatian yang ada dalam satu gadget.



VALUE PENJUALAN BLACKBERRY

Brand :
Blackberry memang sudah banyak dikenal oleh masyarakat luas sebagai handphone masakini yang super canggih dengan fitur-fitur yang modern.
Brand blackberry kini memang tidak asing lagi di masyarakat, brand blackberry yang telah banyak menggusur berbagai macam merk handphone ini memang telah dinilai sudah menurunkan banyak pasar dari handphone lainnya yang telah kalah bersaing di dunia teknologi ini. Dan kini brand blackberry telah berada di posisi teratas dalam kategori handphone canggih dan bahkan telah secanggih gadget-gadget yang ada sekarang ini,  dan brand blackberry lebih dikenal sebagai sebuah brand gadget dengan teknologi modern masa kini.

Proses :
Proses penjualan blackberry telah mencapai beberapa tipe, yang semula dengan fitur yang tidak berbeda jauh dengan handphone lainnya kini produksi blackberryada berbagai tipe yang semakin produksinya semakin canggih dan menarik perhatian konsumennya.
Kecanggihan tipe-tipe terbarunya semakin menarik perhatian dan akan dengan pesat menaikkan keuntungan bagi perusahaan. Dengan produksi-produksinya yang canggih pemasaran blackberry akan mencapai proses penjualan yang maksimal dengan dibantunya dari berbagai iklan dan promosi-promosi lainnya yang dengan mudah menarik perhatian peminatnya.



















Universitas Gunadarma
Fakultas Ekonomi
2010






















Dasar Pemasaran
                                    




                             Nama             : Febiola chelsea
          NPM                   :22210674
                             Kelas                  : 1EB14

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda