Sabtu, 20 Oktober 2012

Tips Sukses Membuat dan Membuka Toko Online | Peluang Usaha

Jika kita tahu amazon.com, ini adalah toko online yang sudah menyebar di seleurh dunia, di Indonesia belum ada. Mungkin dari sini semua ide berdagang berbagai macam produk melalui bantuan koneksi internet.
Kemudian untuk memulai usaha ini, apa yang harus kita kerjakan terlebih dahulu? OK, karena ini masih tips sukses bagian pertama, akan saya share 1 per 1. Jalan-jaan ke detikcom, saya menemukan tips sukses dari pakar toko online. Online shop sekarang ini mempunyai peluang yang sangat besar dan mendatangkan omset yang sungguh menggiurkan. Namun semua itu di dapat secara langsung, butuh kerja keras dari pemiliknya.
Hal yang dibutuhkan dalam online shop, kunci pertama adalah KOMITMEN. Internet bisa diakses dari seluruh penjuru dunia. Kita tahu, bahwa perbedaan waktu yang menjadi halangan. Disini siang, namun dibelahan bumi lain malam, begitu sebalikanya. Jadi kita harus memiliki komitmen 24 jam, tidak setngah-setengah.


tips sukses membuat online shop Tips Sukses Membuat dan Membuka Toko Online | Peluang Usaha Bagian 1
Kunci yang kedua adalah PEMANFAATAN FORMAT ONLINE. Shop online dapat kita gunakan sebagai channel baru, tempat dimana sahabat kita, keluarga bisa membantu dalam hal promosi, silaturahmi.
Kunci yang ketiga adalah mengenai barang yang dijual. Sekarang ini memang jamannya persaingan berdirinya online shop. Rival-rival kita juga berpikiran seperti ini, maka sebagai pemilik / orang yang berjualan harus memiliki konten yang bagus dan berbeda dari online shop yang lain. Dan yang terpenting adalah harus MEMILIKI PRODUK YANG SPESIFIK.
Dan kunci keempat adalah mengenai SERVICES DAN PELAYANAN. Kita harus benar-benar memberikan informasi yang lengkap mengenai produk kita, kelebihan produk kita dari online shop / toko online yang lain, service dan membuat kepercayaan konsumen terhadap produk anda terjaga.

SUMBER: http://kabupatenwonogiri.com/tips-sukses-membuat-dan-membuka-toko-online-peluang-usaha-bagian-1

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda